Kamis, 07 Januari 2016

Sunyi

Gambar: http://rezharendy.com/


aku belajar banyak dari diam
dia mengajarkan aku tentang kesendirian yang hakiki
dalam diamku ada kidung semesta
tentang bagaimana semua ini berjalan

atau tentang penyesalan
aku bahagia dalam diam
karena dia mengajarkanku merenungi diri
tanpa panca indera

aku bahagia dalam diam
di mana aku mampu memantik imaji yang tak pernah padam
berlari diantara derasnya logika
dan realita yang terabrasi oleh rasa

dalam diam aku belajar
menyulam dunia yang semakin temaran
di mana diri dan hati yang juga kadang remuk redam
dalam diam aku belajar tegar agar tak sering berkelakar

dalam diam aku menikmati aliran waktu
yang membuatku engga beranjak dari termangu
kagum akan ciptaan-Mu
dalam diam aku menemukan kebesaran-Mu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar